Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sunday 28 February 2016

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Sunday 28 February 2016 adalah

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk) - Bagaimana cara update OS Android semua merk handphone tanpa root ? Mengubah versi android lawas menjadi versi android terbaru atau sering dibilang dengan upgrade OS android sebenarnya tidaklah sulit dan bisa kita lakukan senderi tanpa harus menuju tempat service hp. Akan tetapi jika anda belum mengetahui secara detail tentang cara meng-upgrade OS Hp Android pastinya anda akan sangsi untuk melakukan perubahan pada versi android anda. Begitu juga dengan kami akan mengalami hal itu ketika melakukan cara upgrade os android jika tidak mengetahui secara detailnya.

Pada pertemuan kali ini kami akan berbagi pengalaman pada saat kami update os android tempo lalu, dan artikel tentang cara upgrade os android tanpa root berfungsi untuk semua merk ponsel. Untuk cara upgrade android tanpa pc ini bisa diterapkan pada versi android jelly bean ke kitkat serta hp galaxy mini dan hp evercros dan jenis hp lainya.


Untuk mengantisipasi terjadinya suatu hal tidak kita inginkan yang menyebabkan terjadinya hang / leg pada ponsel kita, alangkah lebih baiknya sebelum kita memperbarui os android tanpa root dari versi lama menjadi versi terbaru kita backup isi dari handphone kita. Akan tetapi hal tersebut sangat jarang terjadi dan sangat jarang kita temui selama ini. Dan berikut ini adalah tutorial tentang cara upgrade os android menjadi versi terbaru :

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)


Cara Upgrade OS Android Semua Merk


Berikut ini Cara Upgrade OS Android semua Merk :
  • Langkah pertama anda masuk ke Menu > Pengaturan > About Phone, jika sudah silakan anda pilih System Update. 
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan os baru anda selesai. Jika sudah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan muncul Tulisan update ini menandakan bahwa anda sudah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru.
  • Tapi apabila tidak keluar tulisan UPDATE anda akan di ketemu dengan perintah Install, jika proses instal sudah selesai maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka anda tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  • Ketika proses download sudah selesai maka secara otomatis hp android anda akan mengalami proses restart atau reboot, dan akan hidup dengan OS Versi terbaru.
baca juga artikel menarik lainnya :  Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root

Perhatikan Hal Penting berikut :
  1. Baterai : Kondisi baterai harus pada kondisi full karena ketika proses upgrade hp anda mati karena kehabisan baterai hal ini akan berakibat crash pada OS Android anda. Atau anda bisa sambil di charger hp android anda.
  2. Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini agar proses merubah OS Android lama ke baru jadi lebih cepat serta meningkatkan tingkat keberhasilan upgrade.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara upgrade os android tanpa root (berfungsi untuk semua merk), mohon maaf jika dalam penulisan artikel kami ada suatu kesalahan atau kurang lengkap. Baca juga artikel menarik dari kami lainnya tentang Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android. Sekian dan terima kasih ,Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk), ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/02/cara-upgrade-os-android-tanpa-root.html

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc