Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tuesday 6 September 2016

Download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Tuesday 6 September 2016 adalah

Download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...


Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, kini yang baru rilis Android dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih bebas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

Itulah sedikit cerita atau sejarah tentang GTA SA yang di ambil dari wikipedia indonesia, pada akhir2 ini admin jarang sekali bikin postingan artikel karena admin sibuk di dunia nyata hehe... oke langsung aja tanpa basa - basi sedot........ langsung, jangan lupa ijin dulu klo mau ambil :v tinggalin jejak di komentar di bawah oke.

Screen Shoot : 







Link Download :

GTA SA [APK + DATA] Android 2MB 
Password :
www.mytrickmyadventure.blogspot.co.id
Bagi yang Memakai Android Kitkat ke atas tidak disarankan untuk men-download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed karena akan terjadi crash atau force close tunggu update artikel berikutnya ! 

Sekian  Artikel yang saya buat, untuk cara pasangnya akan saya share pada artikel berikutnya bertepatan pada artikel GTA SA Android High Compressed untuk Android Kitkat Ke-atas. Mohon maaf bila ada kesalahan menulis kata, semoga bermanfaat :)

NB : Bila ada yang tidak mengerti silakan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah. Terimakasih....



Itulah sedikit ulasan Download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/09/download-gta-san-andreas-apk-data.html

Download GTA San Andreas [APK + Data] Android 2MB Highly Compressed Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

12 komentar:

  1. Kok file apk nya rusak gak bisa diinstal ya tolong dong perbaiki

    ReplyDelete
  2. File apk nya rusak gak bisa diinstal please perbaiki

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara mendownloadnya gan?

    ReplyDelete
  4. Gan naruh datanya dimana gan???

    ReplyDelete
  5. Bisa gak di hp oppo neo 7 ram 1gb kalo bisa comment ya admin ya thank you. Sama tolong tambahin mod nya yaa supaya lebih seru salam F CRAFTING KIDS

    ReplyDelete
  6. Maaf ya... saya mau comen, kok waktu pasang gta nya ada tulisan galat saat mengurai paket, game nya gak bisa di instal.. tolong donk..

    ReplyDelete
  7. Bisa di oppo neo7 gak pass nya juga kok salah

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc