Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Friday 26 February 2016

Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Friday 26 February 2016 adalah

Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android - Bagaimana cara memblokir nomer telepon di hp android Handphone adalah alat komunikasi yang paling sering digunakan pada masa sekarang ini. Tetapi sering kali disalah gunakan oleh Telepon-telepon yang mempromosikan produk tertentu (Telemarketing) ataupun promosi barang dagangan lewat pesan singkat (SMS). Untuk mengantisipasi gangguan-gangguan tersebut, salah satu caranya adalah dengan cara pemblokiran (block) di Smartphone Android anda agar panggilan-panggilan ataupun pesan singkat (SMS) tersebut tidak mengganggu kegiatan kita sehari-hari.

Ponsel Android yang merupakan Sistem Operasi Mobile yang telah dibekali oleh fungsi untuk Blokir Nomor Telepon dan SMS yang terpercaya akan fungsinya di dalammya. Sehingga sebenarnya kita tidak perlu Install aplikasi Android pada market android untuk melakukan fungsi pemblokiran nomor yang tidak diinginkan. Tetapi cara blokir nomer telepon dan sms dengan aplikasi android tetap saja dapat anda gunakan dari Pihak ketiga untuk melakukan pemblokiran.

Pada pertemuan kali ini kami ini ingin berbagi tips tentang cara-cara untuk melakukan blokir nomor SMS dan Telepon tanpa harus menggunakan Aplikasi Android dari Pihak ketiga :

Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android

cara blokir nomer telepon dan sms di hp android

Ada 2 pilihan cara untuk dapat memblokir nomor SMS yang kita ingin blokir. Cara pertama adalah cara termudah akan tetapi kita tidak bisa mengetahui daftar nomor yang telah kita blokir. Sedangkan dengan cara kedua banyak langkah yang harus dilakukan, tapi dengan cara kedua tersebut kita bisa mengetahui daftar nomor SMS yang telah kita blokir.

Cara Mudah untuk blokir nomor SMS (cara pertama)
  • Masuk ke halaman SMS
  • Pilih nomor SMS yang ingin di blokir
  • Tekan beberapa saat, kemudian akan muncul beberapa pilihan
  • Pilih [Add to spam numbers]

Cara Mudah untuk blokir nomor SMS (cara kedua)
  • Masuk ke halaman SMS
  • Kemudian masuk lagi ke Menu SMS
  • Klik [Setting]
  • Klik [More] kemudian scroll turun sampai menemukan "Add to spam numbers"
  • Klik [Add to spam numbers] tersebut.
  • Akan muncul daftar nomor yang telah kita blokir (jika ada).
  • Anda dapat menambahkan nomor lain yang ingin diblokir dengan Klik [+]
artikel menarik lainnya :  Penyebab dan Cara Memperbaiki Smartphone Android Mati Total / Bootloop


Berikut ini adalah langkah untuk mengetahui cara untuk memblokir nomor Telepon yang kita inginkan :
Cara Blokir (block) Nomor Telepon
  1. Masuk Ke menu [Setting]
  2. Klik [Device] di folder atas
  3. Kemudian scroll ke bawah untuk mendapatkan tulisan "Call"
  4. Klik [Call]
  5. Klik [Auto reject list]
  6. Klik [Call Rejection]
  7. Klik tanda [+] untuk membuat daftar nomor telepon yang akan di blokir.
  8. Kemudian masukan nomor telepon yang ingin diblokir.
  9. Klik [Save] untuk menyimpannya.
Cara blokir nomor telepon dan sms di hp android

Demikian cara blokir nomer telepon pada hp android yang dapat kami informasikan pada pertemuan kali ini. Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat ketika anda mendapati para pengguna-penguna telepon yang kurang bijak pada handphone anda. Baca juga artikel kami lainnya yang juga dapat dilihat melalui ponsel android milik anda tentang Cara menyembunyikan file foto / video pada smartphone. Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/02/cara-blokir-nomer-telepon-pada-hp.html

Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc