Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Thursday 17 March 2016

Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Thursday 17 March 2016 adalah

Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara mengatasi jam pasir pada blackbery - Bagaimana cara mengatasi jam pasir pada blackbery ? Keluarnya jam pasir pada blackbery adalah suatu pertanda kinerja cpu dan ram pada perangkat blackberry anda mulai penuh / beban terlalu berat, sehingga menjadi salah satu penyebab blackbery menjadi lemot dikarenakan munculnya jam pasir.

Jika bb keluar jam pasir terus menerus dapat membuat banyak para pengguna merasa sangat terganggu karena membuat bbm menjadi lemot / lambat, apalagi ketika smartphone tersebut digunakan pada saat komunikasi atau sedang browsing internet.

Pada pertemuan kali ini kami akan sedikit berbagai tips mengenai cara atasi blackbery keluar jam pasir, untuk mengatasi bb keluar jam pasir terus menerus sebelumnya kita harus mengetahui dahulu apa penyebab utama terjadi hal tersebut. Oleh karena itu mari kita bahas secara seksama sebab blackbery bisa keluar jam pasir terus menerus beserta cara mengatasinya .

Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

cara mengatasi jam pasir



Penyebab blackbery keluar jam pasir dan cara mengatasinya
1. Smartphone baru dihidupkan. 
  • Hal ini wajar di karenakan smartphone blackbery anda baru saja aktif,maka perlu sedikit waktu agar perangkat mereload sistem dan beberapa aplikasi. Biasanya keluar jam pasir pada blackbery baru dihidupakan hanya 5 menit cara mengatasinya tinggal di tunggu beberapa saat load data dan sistem selesai,,biasanya blackberry akan stabil kembali.

2. Ketika download aplikasi di appworld blackbery langsung keluar jam pasir.
  • Ini merupakan masalah lama pada os blackbery pada umumnya, ketika kita download aplikasi di appworld biasanya langsung keluar jam pasir, terkadang sampai selesai install baru jam pasir tersebut hilang. Ini merupakan masalah umum, sehingga cara mengatasinya cukup membiarkan aplikasi install sampai selesai, selama aplikasi belum selesai di unduh dan di pasang maka blackbery anda akan terasa sangat lemot, tidak merespon dan keluar jam pasir. Jika anda tidak sabar menunggu aplikasi selesai di unduh silahkan matikan perangkat dengan cara cabut baterai

3. Setelah update aplikasi selesai seperti update aplikasi bbm.
  • Blackbery anda sering muncul jam pasir ketika chat bbm. Hal ini terjadi karena aplikasi update terbaru tidak kompetibel atau bisa di bilang gagal. Sehingga membuat perangkat blackberry anda menjadi reload data yang ada pada aplikasi. Hal ini paling sering terjadi apabila kita update aplikasi bbm sehingga cara mengatasinya adalah dengan install ulang aplikasi versi sebelumnya.
baca juga artikel lainnya : Cara Mengatasi Blackbery Sering Restart / Mati Sendiri

4. Blackbery sering muncul jam pasir padahal tidak ada update aplikasi dan download aplikasi tambahan lain nya.
  • Hp blackberry anda terlalu banyak install aplikasi, wajib anda ketahui jika os blackbery bukanlah sebuah os yang ramah akan aplikasi multi media dan gaming, os blackberry lebih cendrung untuk bisnis seperti email dll. Sehingga saya sangat tidak merekomendasikan anda untuk menginstall banyak aplikasi pada smartphone blackbery anda gunakan. Cara mengatasinya blackberry keluar jam pasir karena banyak aplikasi adalah dengan cara menghapus beberapa aplikasi, lalu reboot atau restart smartphone blackberry anda.

5. Hp blackbery anda keluar jam pasir terus padahal tidak ada update dan install aplikasi yang banyak.
  • Kemungkinan terbesar adalah hp blackberry anda tidak pernah di copot baterainya, khusus untuk blackbery yang memiliki baterai yang tidak permanen. Wajib anda ketahui smartphone blackbery wajib di copot baterai selama 1-2 menit, 1 minggu minimal 1 kali karena dengan mencopot baterai membantu reset beberapa data di perangkat smartphone tersebut. Jika sudah mencopot baterai, tetap saja blackbery anda terasa lemot dan sering muncul jam pasir cara mengatasinya blackberry keluar jam pasir ini adalah dengan melakukan wipe atau bisa juga dengan install ulang os.

Demikan beberapa tips mengenai Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery yang dapat kami sampaikan. Semoga setelah membaca artikel dari adamcecc ini dapat menjadi sebuah manfaat di kemudian harinya nanti. baca juga artikel menarik lainnya mengenai Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax. Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/cara-mengatasi-jam-pasir-sering-muncul.html

Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc