Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Thursday 17 March 2016

Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Thursday 17 March 2016 adalah

Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Download Aplikasi Edit Foto Terbaru, Camera360 Apk Terbaru | APKBaru.NET - Informasi kali ini saya akan berbagi satu aplikasi yang dapat menjadi pengganti kamera bawaan ponsel android, namanya camera360 ultimate for android.

Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK
Camera 360 Ultimate merupakan sebuah aplikasi kamera sekaligus editor photo yang dapat anda gunakan untuk memotret dan setelah itu anda dapat langsung mengedit photo hasil jempretan anda tersebut supaya terlihat lebih menarik dan keren tentunya.

Aplikasi Camera 360 Ultimate ini juga telah dilengkapi dengan segudang fitur yang mendukung untuk membuat foto kalian menjadi lebih indah.

Setelah selesai mengedit foto, anda dapat membagikan foto hasil editan ke jejaringan sosial media yang disediakan oleh aplikasi camera360 ini, seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain.

Screenshot:
Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK

Yang baru di v7.2 :
  1. [Capture Challenge] Newly added Capture Challenge, win exquisite prizes!
  2. Optimized Homepage] optimized App Homepage UI designs.
  3. Kinerja bekerja Dioptimalkan.
  4. Beberapa bug minor tetap.
App Info
  • App Name : Camera360 Ultimate
  • App Category : Fotografi
  • Last Updated On : March 09, 2016 
  • App Size : 50 MB
  • Version of The App : v7.2
  • Developer Firm : PinGuo Inc
  • File Format : Apk 
  • Google Play Rating : 4.3
Menurut saya, aplikasi ini bisa jadi alternative buat anda yang suka memotret dan juga mengedit foto dari ponsel Android. Tertarik untuk mencobanya? dibawah ini sudah siapkan link download camera360 ultimate apk terbaru untuk anda semua pengunjung setia APKBaru.NET!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download Link Camera360 Ultimate v7.2 APK:


Itulah sedikit ulasan Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/camera360-ultimate-terbaru-v72-apk.html

Camera360 Ultimate Terbaru v7.2 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc