Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tuesday 1 March 2016

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Tuesday 1 March 2016 adalah

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik - Apa sajakah Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik itu ? Pengguna smartphone android selalu menginginkan ponselnya awet dan tahan lama, supaya dapat memenuhi kebutuhan mobile, komunikasi, dan hiburan seharian penuh. Namun jika kapasitas batre pada handphone yang kita miliki kecil pastinya kita akan selalu memikirkan cara menghemat baterai android. Tentu batre akan sangat boros, dan tidak akan bisa digunakan secara maksimal seharian penuh. Maka dari itulah diperlukan sebuah solusi untuk meningkatkan daya tahan baterai atau hemat battery. Solusi terbaik untuk cara menghemat baterai android ialah menggunakan aplikasi penghemat baterai Android yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Sebenarnya aplikasi penghemat baterai android hanya bekerja untuk mengelola management penghemat daya baterai, bukan berarti akan menambah masa aktif batre secara drastis. Namun fitur yang dimilik aplikasi penghemat batre tetap penting untuk mengoptimalkan performa baterai hp Android yang kita miliki, karena rata-rata aplikasi penghemat baterai akan mengelola penghemat daya baterai sesuai aplikasi yang kita instal, dan akan secara otomatis menutup aplikasi yang dirasa dapat mengurangi daya tahan baterai.

Sanagt banyak sekali aplikasi penghemat baterai android yang tersedia secara gratis ataupun berbayar di Google Play Store. Jika terlalu banyak menginstal aplikasi penghemat batre, juga berdampak membuat smartphone menjadi boros, karena semakin banyak kebutuhan daya guna mengoperasikan aplikasi hemat batre tersebut. Kali ini kami akan merekomendasikan salah satu aplikasi penghemat daya baterai Android terbaik saat ini, diantaranya sebagai berikut ini.


Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik


Cara menghemat baterai menggunakan aplikasi penghemat baterai android terbaik :
1. DU Battery Saver
aplikasi penghemat batre, download aplikasi penghemat batre

Aplikasi penghemat baterai Android paling ampuh ini, juga mampu menujukan kesehatan baterai, dan akan memberikan saran paling pengisian daya baterai dalam beberapa tahan untuk menjaga agar baterai dapat bekerja lebih baik. Selain itu, tersedia pula Widget pada home screen untuk mengelola aplikasi yang berjalan pada background proses dan hardware pada smartphone. Nah itulah kelebihan yang dimiliki DU Battery Server, lebih baik sobat langsung  mecoba kehebatan aplikasi Android penghemat baterai ini.

DU Battery Saver menjadi aplikasi penghemat baterai Android terbaik saat ini. Aplikasi ini telah dipercaya oleh ratusan juta pengguna smartphone Android, karena dinilai mampu meningkatkan daya tahan baterai mencapai 50% lebih baik. Cukup satu kali klik tombol “Optimize”, maka secara otomatis DU Battery Saver akan meningkatkan daya tahan baterai Smartphone Android yang sobat miliki, dan akan menampilkan status baterai yang terisa dengan analisis rinci dari aplikasi Android yang terinstal dan dai hardware.

2. Battery Doctor

aplikasi penghemat baterai android, download aplikasi penghemat batre
Battery Doctor memiliki cara kerja sama persis dengan Du Battery Saver. Aplikasi penghemat baterai Android terbaik tersebut, secara otomatis akan menampilkan perkiraan masa habis baterai, dan akan menunjukan beberapa lama baterai akan bertahan saat dipakai bermain game, mengakses internet pada jaringan Wifi, dll. Selain intu, Battery Doctor juga bisa menutup aplkasi yang tidak perlu yang sering kali menguras daya tahan baterai. Menariknya, sobat bisa mengatur Battery Doctor agar menutup aplikasi ketika layar OFF.

Tersedia pula mode penghematan daya baterai, dan 3 tahapan sistem pengisian daya bateria layaknya aplikasi Du Battery Saver. Kelebihan aplikasi penghemat baterai Android tersebut adalah mampu menampilkan berapa waktu yang dibutuhkan saat mengisi baterai, sehingga bisa mencegah overcharging yang bisa merusak daya tahan baterai. Selain itu, aplikasi ini memiliki Widget yang secara otomatis muncul pada layar homescreen agar penggunanya semakin mudah menutup aplikasi yang tidak penting.

3. Avast Battery Saver

aplikasi penghemat baterai android, download aplikasi penghemat batre
Avast Battery Saver membuat baterai tahan lama, dan tentunya meningkatkan performa smartphone yang memakainya. Aplikasi ini diklaim mampu meningkatkan daya tahan baterai 30% lebi lama, karena mampu memanagemen kebutuhan koneksi internet, kecerahana layar, dan waktu standby otomatis. Selain itu, Avast juga memberikan kemudahan penggoperasikan pada aplikasi penghemat baterai Android buatannya. Sama seperti aplikasi penghemat yang lain, Avast Battery Saver juga memberikan perikiraan sisa baterai, dan waktu habisnya daya baterai.

Aplikasi penghemat baterai Android terbaik buatan Avast terlah dipakai lebih dari 230 juta pengguna smartphone Android diseluruh dunia. Bahkan sejumlah pengguna mengklaim bahwa aplikasi ini mampu meningkatkan daya tahan baterai lebih dari 40% tanpa perlu mengisi ponsel yang mereka miliki. Selain itu, tersedia pula 4 profil baterai yang terdiri dari Home, Work, Night, dan Super-Saving Emergency Mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan sobat oneseluler.com. Tak ketinggalan fitur menghentikan aplikasi secara otomatis juga ada didalamnya.

4. Battery Optimizer

aplikasi penghemat baterai android, download aplikasi penghemat batre
Battery Optimizer merupakan aplikasi penghemat baterai Android terbaik yang dibuat McAfee yang masuk kedalam bagian Intel Security. Aplikasi ini cukup populer dikalangan pengguna smartphone Android, karena mampu meningkatkan managemen daya baterai smartphone ataupun tablet Android. Aplikasi ini akan menyediakan informasi secara real time mengenai pengunaan daya baterai, dan memberikan peringatan ketika baterai akan habis. Selain itu, tersedia pula fitur “Call Herper” yang memperpajang daya tahan baterai saat dipakai telepon.

Aplikasi Android penghemat baterai paling bagus ini, mengandalkan teknologi  McAfee GTI untuk mengidentifikasi aplikasi yang dianggap menghabiskan daya tahan baterai, dan secara cerdas akan menutup aplikasi tersebut. Tak salah apabila kami sebelum Battery Optimizer merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik saat ini, karena berbekal pengalaman McAfee sekalu developer Anti Virus terbesar di dunia, tentunya aplikasi yang mereka buat memiliki kualitas diatas rata-rata aplikasi penghembat baterai gratis yang lain.

5. Droid Battery Saver

Droid BatterySaver menjanjikan daya tahan baterai meningkat hingga 50%. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store, dan menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai Android terbaik saat ini. Droid BatterySaver menjadi solusi dari banyaknya aplikasi yang menguras baterai pada smartphone sobat oneseluler, karena secara otomatis akan memantikan aplikasi yang dianggap tidak penting, dan mengurangi masa aktif baterai. Bahkan Droid BatterySaver akan melakukan scan otomatis untuk mencari masalah yang dapat mempengaruhi masa hidup baterai.

Sebagai salah satu aplikasi penghemat baterai Hp Android terbaik saat ini, Droid Battery Saver akan menganalisis kekuatan sisa baterai, dan memberikan informasi lengkapi mengenai status aplikasi atau processor yang dianggap mengkonsumsi daya baterai paling besar pada smartphone sobat oneseluler. Selain itu, tersedia pula mode penghematan yang bisa sobat atur sendiri, atau menyesuaiakan dengan pengaturan yang disediakan Droid Battery Saver.

baca juga artikel kami lainnya : Penyebab dan Cara Mengatasi Smartphone Cepat Panas

Demikan artikel yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi penghemat baterai android ini, semoga artikel adamcecc ini dapat memberikan manfaat berupa hemat battery hp android yang kita miliki. Baca juga artikel menarik kami lainnya tentang Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery. Sekian dan terima kasih, Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/5-aplikasi-penghemat-baterai-android.html

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc