Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Monday 29 February 2016

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Monday 29 February 2016 adalah

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Unlock Smartfren Andromax - Bagaimana cara internet menggunakan data GSM pada hp andromax ? Smartphone Andromax merupakan salah satu dari merk-merk hp yang sangat sukses di pasaran Indonesia, selain karena harga yang murah dan mudah dijangkau masyarakat kita spesifikasi Smartfren Andromax juga memang cukup mumpuni. Namun sayangnya, kini sering kali timbul pertanyaan disekitar kita tentang bagaimana cara agar pengguna Smartfren Andromax Dual SIM Card bisa mengakses internet dengan menggunakan GSM ?

Dan jawaban untuk pertanyaan tersebut adalah karena smartfren Andromax mengusung fitur Dual SIM on CDMA GSM dengan paket bundling smartfren sehingga hanya kartu CDMA saja yang bisa digunakan untuk dikoneksikan ke internet. Sebenarnya ada cara unlock smartfren Andromax sehingga dapat membuat kartu GSM aktif menjadi default koneksi.


Pada pertemuan kali ini kami akan mencoba berbagi tutorial tentang cara mengaktifkan data gsm untuk koneksi internet tanpa root. Tips cara unlock smartfren andromax ini juga dapat diaplikasikan di seri Andromax lainnya. Untuk melakukan unlock smartfren Andromax C kali ini yang kita perlukan tidaklah banyak, hanya sebuah aplikasi Android tanpa harus melakukan root ataupun custom ROM. Jika setingan bahasa pada hp andromax anda adalah bahasa indonesia sebaiknya diubah dahulu ke bahasa Inggris untuk memudahkan mengikuti tutorial dari kami di bawah ini.

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax


cara internet menggunakan data gsm di hp andromax

Tutorian tentang cara unlock smartfren andromax ada di bawah ini :
  1. Unduh aplikasi unlock bernama Any Cut, melalui google playstore supaya lebih aman.
  2. Instal aplikasi Any Cut tersebut seperti biasa.
  3. Jalankan aplikasi lalu langsung Masuk ke menu dan buka bagian widget.
  4. Tempatkan widget Any Cut ke homescreen dengan cara tap dan tahan kemudian geser ke homescreen.
  5. Selanjutnya akan muncul menu Any Cut, pilih Activity.
  6. Lalu muncul lagi pilihan menu Choose Activity, pilih saja  APNs. Jika ada dua buah pilihan, pilih yang bagian bawah.
  7. Edit nama sortcut (APNs) tersebut sesuai keinginan anda kemudian pilih OK.
  8. Kembali ke langkah 3-5.
  9. Untuk pilihan choose activity kali ini, pilih Select Subscriptions. Jika ada dua pilihan, pilih yang bawah.
  10. Ubah lagi nama sortcut sesuai keinginan Anda lalu pilih OK.
  11. Kembali ke Home Screen, kemudian buka sortcut dari Select Subscriptions tadi.
  12. Hilangkan cek list (centang) pada  bagian RUIM  CDMA dan klik OK.
  13. Maka seketika sinyal EVDO akan hilang dan koneksi data mati. Selanjutnya tugas kita menghidupkan lagi data melalui sakelar.
  14. Untuk mengaktifkan GSM sebagai default koneksi buka sort cut dari APNs, maka Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM.
  15. Tunggu beberapa saat agar koneksi benar benar aktif. Jika sudah internet dapat kita gunakan seperti biasanya.

Catatan : kecepatan maksimal koneksi data menggunakan GSM hanya 2G atau EDGE
baca juga artikel menarik lainnya : Cara Terbaik Mengatasi Sinyal Sering Hilang Pada Android

Demikian tutorial yang dapat kami bagikan tentang Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax dan menjadikan kartu GSM sebagai default koneksi. Untuk mengembalikan ke kondisi semula atau koneksi internet dengan CDMA caranya cukup beri cek list atau centang pada RUIM di CDMA dengan akses select subscriptions widget. Semoga artikel kami dapat memberikan manfaat ,baca juga artikel kami lainnya tentang Fungsi Root Pada Android beserta Kelebihan dan Kekurangannya. Salam Ponsel !!



Itulah sedikit ulasan Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/02/cara-internet-menggunakan-data-gsm-pada.html

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc