Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tuesday 15 March 2016

Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited)

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited)

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Tuesday 15 March 2016 adalah

Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited)

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Dragon Land V2.5.5 Apk Mod For Android (Full Unlock) | APKBaru.NET - Dragon Land adalah salah satu Game Petualangan untuk Android yang saat ini masih Hangat ditelinga para Gamers Android. Dengan bertempat di Pulau Naga dimana selama perjalanan anda akan bertemu dengan banyak musuh yang harus dihadapi, jika menang anda dapat membuka Naga lainnya yang sebelumnya terkunci.

Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited)

Itu adalah sekilas jalan cerita permainan Dragon Land Apk, jika pada artikel kali ini APKBaru.NET akan memberikan Dragon Land Mod Apk V2.5.5 Terbaru, jadi semua naga sudah langsung terbuka dan bisa digunakan tanpa harus menyelesaikan misi untuk membuka naga-naga yang masih terkunci.

Jika pada artikel sebelumnya APKBaru.NET sudah memberikan referensi Game Naga juga yaitu Dragon City Apk Terbaru maka kali ini Game serupa tetapi memiliki perbedaan yang cukup signifikan, bagi anda yang sudah pernah memainkan Game Dragon City, cobalah bermain Dragon Land sebagai perbandingan.

Game ini juga sudah didukung kualitas Grafis 3D yang menakjubkan. Permainan ini dapat dimainkan secara Offline ataupun Online. Jadi jika anda tidak memiliki koneksi internet tetap dapat memainkan Game ini. Selain itu Game Dragon Land juga bisa dimainkan secara Multiplayer, menarik bukan? Anda bisa mengajak teman untuk bermain bersama dan adu kehebatan dalam permainan ini.

Fitur Game Dragon Land Apk

  1. Mode Kampanye: bermain lebih dari 100 tingkat penuh penghargaan dan item untuk ditemukan
  2. Puluhan Naga Unik: mereka semua memiliki keahlian yang berbeda-beda
  3. Tingkatkan Level Naga anda
  4. Tingkat Rahasia: menemukan kunci untuk membuka item
  5. Bermain Cepat: satu hit, tingkat yang tidak terbatas
What;s New V2.5.5:
  • General Performance Improvements
  • Bugs Fixed
Screenshot
Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Unlimited)
Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Unlimited)
Information:
Update: 2 Maret 2016
Size: 46 MB
Version: 2.5.5
Development: Socialpoint
OS: 4.0.3 dan lebih tinggi
Cara Install Game Dragon Land MOD APK
  • Download filenya melalui link diakhir artikel
  • Buka Pengaturan -> Keamanan -> Centang Sumber Tidak Diketahui
  • Install File APK nya
  • Selesai dan mainkan gamenya
Link Download


Itulah sedikit ulasan Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited), ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/dragon-land-v255-apk-mod-full-unlimited.html

Dragon Land v2.5.5 APK MOD (Full Unlimited) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc