Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sunday 6 March 2016

Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Sunday 6 March 2016 adalah

Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC - Bagaimana cara root tanpa pc hp android semua merk ? Sebelum kita mengetahui tentang cara ngeroot android kita harus memahami terlebih dahulu mengenai apa itu Root, Fungsi Root Android serta Kekurangan dan kelebihan Root pada android. Root adalah system account yang mempunyai otoritas secara penuh untuk mengakses maupun menyelesaikan semua file, command, system pada linux. Yang secara mudah artinya kita dapat sesuka hati menambah, mengubah, menghapus, bahkan merusak semua yang ada pada sistem handphone.

Fungsi root android adalah untuk memberikan hak otoritas secara penuh kepada pemilik hp android untuk dapat mengakses ke dalam sistem Android. Dengan mengoperasikan fungsi Root pada hp android, pengguna dapat menambah file-file atau data-data yang ada pada sistem android serta memodifikasi, menguranginya yang bilamana pada kondisi standar atau belum di-root file-file tersebut tidak dapat dilakukannya.

Kegagalan Root – Meski cara root tanpa pc saat ini sangat mudah karena hanya berbekal aplikasi root tanpa pc dengan cara download aplikasi root, namun beberapa seri menyaratkan langkah yang cukup rumit dengan menggunakan PC dan file update. Resiko kegagalan root menggunakan aplikasi root android terbaik tetap ada sehingga Anda harus berhati hati.


Pada artikel kali ini akan membahas tutorial Root Android yang akan menggunakan aplikasi root tanpa pc yaitu Aplikasi Framaroot yang menjadikan perangkat android anda menjadi sudah ter-root hanya dengan satu kali klik. Yang perlu kami ingatkan ialah melakukan proses Root akan menghilangkan garansi pada ponsel android anda. Jadi sebelum melakukan ini sebaiknya pada saat masa garansi sudah habis, akan tetapi jika sudah nekat silahkan ikuti panduan cara me root android menggunakan aplikasi root android terbaik dibawah ini.

Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC


cara root tanpa pc


Berikut ini adalah cara root tanpa pc hp android menggunakan aplikasi Framaroot :
  1. Download Aplikasi Framaroot Apk Terbaru pada " http://www8.zippyshare.com/v/62650577/file.html ".
  2. Jika sudah selesai mengunduh,silahkan extract dan install aplikasi FramaRoot 1.9.2 Apk pada Hp anda.
  3. Lalu buka Aplikasi FramaRoot, lihat menu “Select an action to execute after root“, lalu ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“. (Penulis menyarankan pilih Install Superuser)
  4. Setelah itu pilih “Gandalf“, Aplikasi ini otomatis akan melakukan proses Rooting. Jadi tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  5. Jika proses root selesai maka akan muncul popup “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot/restart hp anda.
    Setelah melakukan Reboot cari aplikasi Super SU dan install binary mode normal.
  6. Proses Root Selesai.

Bagi yang sudah berhasil melakukan Root pada ponsel Androidnya namun menginginkan kembali seperti semula dapat mengikuti tutorial cara unroot android dengan FramaRoot berikut ini :
  1. Pertama-tama buka aplikasi Framaroot
  2. Lalu pada menu Select an action to execute after root > pilih unroot > kemudian pilih Gandalf.
  3. Tunggu beberapa saat, kemudian pilih Reboot system, dan kini android mu sudah kembali seperti semula.
artikel terkait : Fungsi Root Pada Android beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Atau anda juga bisa melakukan Unroot dengan cara :
  • Buka Aplikasi SuperSU > Pilih menu Settings > kemudian cari dan klik menu Full unroot > klik Continue. Setelah proses unroot sukses silahkan Restart android anda.

Demikian pertemuan kita kali ini untuk membahas apa fungsi root android dan cara root tanpa pc menggunakan aplikasi framaroot, semoga dapat memberikan manfaat bagi para pengguna smartphone android. Baca juga artikel menarik kami lainnya mengenai Cara Mengganti / Mendaftarkan BBM Karena Lupa Sandi. Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/cara-ngeroot-hp-android-menggunakan.html

Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc