Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wednesday 16 March 2016

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Wednesday 16 March 2016 adalah

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror - Bagaimana cara memperbaiki bluetooth yang tidak bisa diaktifkan ? Cara memperbaiki bluetooth ketika bluetooth eror memang harus kita ketahui karena bluetooth adalah suatu fitur hardware yang harus ada pada setiap handphone. Karena fungsi bluetooth sendiri dapat membantu kita mengirim dan menerima berbagai file yang dikirimkan dari hp lain ataupun hp sendiri.

Ketika kita membicarakan tentang smartphone Android memang tidak dapat terlepas dari yang namanya keunggulan dari spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, namun ketika kita tidak dapat menggunakan salah satu fitur kelebihan hp android yang salah satunya adalah bluetooth tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita. Jika bluetooth android tidak bisa hidup itu adalah salah satu tanda bluetooth android eror dan segeralah mencari cara memperbaiki bluetooth android.

Bluetooth tidak bisa menerima file merupakan hal yang sering terjadi ketika bluetooth android mulai eror. Secara umum penyebab bluetooth eror biasanya disebabkan karena ponsel atau tablet anda telah di root kemudian terjadi kesalahan pada sistem custom os (operation system) mengakibatkan hal tersebut bisa menjadi faktor kegagalan saat pengguna mengirim data maupun file kepada perangkat lain, lalu bagaimana cara mengatasi bluetooth tidak bisa menerima file tersebut ? Berikut ini adalah tips dan trik mengenai cara mengatasi bluetooth eror dan simak secara seksama.

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror

 cara memperbaiki bluetooth


Berikut ini adalah cara memperbaiki bluetooth yang tidak bisa diaktifkan / tidak dapat mengirim maupun menerima file :

1. Cara memperbaiki bluetooth yang pertama
Cara pertama cukup simple, apabila bluetooth pada smartphone android anda tidak bisa dinyalakan, selalu gagal mengirim file, atau tidak dapat menerima file, maka solusinya cukup mudah yakni anda hanya perlu mematikan smartphone android anda. Lalu anda cabut baterai dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu pasang kembali baterai dan nyalakan kembali smartphone android anda. Cobalah tes apakah bluetooth sudah normal kembali atau tidak.
2. Cara memperbaiki bluetooth yang kedua
Cara yang kedua dapat menggunakan cara clear cache.
  1. Buka pengaturan
  2. Pilih Apps lalu All
  3. Cari Bluetooth Share
  4. Tekan Clear Data / Clear Cache
    cara memperbaiki bluetooth
Sebelumnya apakah anda menginstall aplikasi yang berhubungan bluetooth seperti aplikasi Bluetooth File Transfer? Jika iya maka hapus aplikasi itu. 

3. Cara memperbaiki bluetooth yangketiga
Cara ketiga yakni menggunakan aplikasi Bluetooth Fix Repair. Bluetooth Fix Repair merupakan aplikasi yang dapat memperbaiki bluetooth dalam waktu yang singkat. Untuk menggunakan aplikasi ini pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan rooted.

baca artikel kami lainnya : Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC


4. Cara memperbaiki bluetooth yang keempat
Apabila ketiga cara diatas, tetap tidak mempan alias bluetooth pada smartphone android anda tetap tidak berjalan semestinya, maka ada kemungkinan ada  masalah pada system hp android anda. Solusinya yakni terpaksa anda harus melakukan factory reset smartphone anda.


5. Cara memperbaiki bluetooth yang kelima
Sudah mencoba berbagai macam cara mengatasi bluetooth yang error, namun masih tak membuahkan hasil? Sering kali ada masalah pada IC Bluetooth yang ada di dalam hardware smartphone anda. Untuk solusinya tentu smartphone android anda harus dibawa ke tempat service yang terpercaya.

Demikian artikel dari kami yang membahas tentang Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror semoga setelah membaca artikel dari kami dapat menjadi lebih bermanfaat bagi kita semuanya. Baca juga artikel menarik kami lainnya yang membahas tentang Cara Menemukan Handphone Hilang Dengan Nomer Telepon. Salam Ponsel !! 


Itulah sedikit ulasan Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror , ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/cara-memperbaiki-bluetooth-android-eror.html

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc