Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Thursday 3 March 2016

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Thursday 3 March 2016 adalah

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit - Bagaimana cara membuka pola yang terblokir ? Mengamankan atau Mengunci ponsel Android menggunakan kunci pola  (pattern) maupun password adalah cara yang paling efektif dan ampuh sebagai penanggulangan dari tangan-tangan jahil mengutak-atik dan melihat data pribadi anda pada handphone Android. Ini merupakan cara yang paling populer akan tetapi sering kali kita lupa pola android yang sudah kita buat.

Namun jika kunci layar android kita tidak bisa dibuka, penyebab lain terkuncinya layar android anda adalah orang lain yang memaksakan untuk membuka kunci pola pada hp android anda, tetapi orang tersebut tidak mengetahui cara membuka kunci android sehingga kunci layar android tidak dapat dibuka dan secara otomatis akan diblokir.

Pasti anda tidak akan dapat membuka kunci pola smartphone anda karena belum mengetahui cara membuka pola android. Lalu bagaimana cara mengatasi lupa pola/password pada ponsel android ? Oleh karena itu kami akan berbagi info mengenai cara membuka kunci pola pada hp android anda, dan berikut ini adalah ulasannya :

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit

 
cara membuka kunci pola

Cara membuka pola yang terblokir karena lupa pola android :
1. Memakai Fitur Forgot Password
  • Pastikan ponsel anda memiliki koneksi internet.
  • Klik Forgot Password/Pattern.
  • Lalu Sign In ke akun Google anda dengan memasukkan Email dan Kata Sandi.
  • Selesai dan sekarang smartphone android anda sudah bisa dibuka kembali.

2. Menggunakan Panggilan Telepon
Bila cara yang pertama gagal (anda tidak memiliki koneksi internet), anda bisa menggunakan panggilan telepon untuk membuka kunci layar android yang terkunci. Caranya adalah:
  • Minta bantuan teman atau orang lain untuk menelpon ke ponsel android anda yang bermasalah menggunakan ponsel lain.
  • Lalu jawab panggilan telepon tersebut, dan jangan ditutup.
  • Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet
  • Setelah koneksi internet sudah aktif, maka anda bisa Sign In ke akun Google dengan memasukkan email dan password untuk dapat membuka ponsel android yang terkunci.
  • Anda juga bisa menon-aktifkan password PIN atau kunci pola pada menu Settings.

3. Menggunakan Factory Data Reset
Ini adalah cara terakhir bila cara pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut saya, ini adalah cara yang paling beresiko, karena akan menghapus seluruh data dan file yang ada dalam memori internal. Sebaiknya sebelum melakukan cara ini lebih baik backup dahulu file-file yang penting pada hp android anda, dan berikut ini caranya :
  • Matikan ponsel Android anda
  • Lalu tekan tombol Power Volume Up Home secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak bekerja, kamu bisa menggunakan tombol Power Volume Down Home, jika tidak ada tombol Home, kamu bisa menggunakan tombol Power Volume Up. Tentunya setiap smartphone itu berbeda-beda.
  • Selanjutnya anda akan masuk dalam Mode Recovery.
  • Gunakan tombol Volume Atas atau bawah untuk mengarahkan ke menu Factory Data Reset.
  • Kemudian pilih Yes, Delete All Users
  • Lalu pilih Reboot System Now
  • Tunggu beberapa menit sampai proses reset selesai.
  • Selesai. Sekarang anda bisa membuka ponsel android anda yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi seperti saat pertama membeli alias kembali ke pengaturan awal, dan kamu bisa masuk tanpa menggunakan kunci pola.

baca juga artikel terkait : Cara Mengatasi Android Terkunci Dengan Mudah

 

Lakukan cara pertama atau kedua terlebih dahulu karena cara ketiga mempunyai beberapa resiko jika proses membuka pola yang terblokir pada android tidak finish.


Setelah membaca artikel ini, kami mempunyai harapan semoga anda bisa membuka ponsel android yang terkunci karena telah memahami cara membuka pola yang terblokir. Saya berharap artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, baca juga artikel kami lainnya tentang cara mengatasi android lemot. Salam Ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/cara-membuka-pola-android-yang.html

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc