Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Tuesday 8 March 2016

Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis

Catatan : Artikel ini diambil dari berbagai situs yang ada di internet, namun dalam blog ini, sengaja tidak menghapus link sumber yang telah diambil, karena itu merupakan sebuah backlink untuk menuju halaman aslinya, Jika kamu menemukan artikel kamu dalam blog ini dan ingin menghapusnya, mohon hubungi admin di bhacank.joki@gmail.com, dengan mencantumkan link artikelnya, dan admin akan segera menghapusnya dari blog ini,


Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis

APLIKASI GRATIS


Selamat datang di salah satu halaman blog AGC Androids, Bagi saya berbagi adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan banyak teman, saya juga mendapatkan pengalaman tentunya, dan semoga apa yang telah saya bagikan dalam blog ini bisa bermanfaat untuk para pengunjung,
Dan untuk update kali ini tepatnya pada tanggal Tuesday 8 March 2016 adalah

Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis

dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya,
loading...

Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis - Bagaimana cara ganti pin bbm menjadi pin bbm cantik ? Cara mendapatkan pin bbm cantik bukan menjadi hal yang rumit saat ini karena beberapa waktu yang lalu vendor BlackBerry Messenger telah merilis update terbaru aplikasi BBM. Pada update aplikasi bbm muncul beberapa fitur baru yang tidak dijumpai pada BBM versi yang lalu. Salah satunya adalah fitur “Customize my PIN”.

Fitur “Customize my PIN” menyuguhkan pengguna BBM untuk mengganti PIN mereka dengan cara membuat bbm id sesuai dengan keinginan. Akan tetapi sangat disayangkan bahwa fitur cara membuat pin bbm sendiri  tidaklah gratis. Pengguna fitur “Customize my PIN” harus membayarkan sejumlah uang yang sudah ditentukan nominalnya setiap bulannya jika ingin terus menikmati fitur Pin BBM cantik.

Namun di tempat kita berada sat ini banyak pengguna Android yang tak kalah akal untuk mencari cara membuat pin bbm cantik gratis. Mereka berusaha mendapatkan celah agar dapat mendapatkan kumpulan pin bbm agar dirubah menjadi pin bbm cantik. Kali ini kami akan membagi tips cara membuat pin bbm sesuai keinginan gratis yang telah berhasil mencari celah dalam membuat pin bbm sendiri gratis, mari kita simak cara membuat pin bbm cantik gratis dibawah ini :

Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis

cara membuat pin bbm cantik gratis


Bagi anda pengguna yang sudah lama menggunakan aplikasi BBM dan menginginkan untuk ganti PIN baru yang lebih cantik, anda tidak perlu menghapus aplikasi BBM dari perangkat Android anda. Cukup lakukan clear data dengan cara berikut :
  • Pertama masuk ke menu settings atau pengaturan
  • Setelah itu cari sub menu Apps atau aplikasi
  • Cari aplikasi BBM
  • Klik tombol clear data atau hapus data
  • Setelah itu sign up BBM seperti biasa

Berikut ini tutorial cara membuat pin bbm sesuai keinginan gratis :
  1. Untuk bisa mendapatkan PIN BBM cantik, sebaiknya daftar atau sign up menggunakan email yang mengandung angka “7”. Contoh: “adamcecc7@gmail.com”
  2. Lakukan pendaftaran seperti biasa dan lihat perbedaannya
  3. Jika anda mendapatkan PIN BBM yang kurang sesuai dengan keinginan, anda bisa mengulangi pendaftaran dengan email yang berbeda. Syaratnya adalah harus mengandung angka “7”
  4. Anda bisa menggunakan akun email asal-asalan dan nantinya bisa diganti dengan email asli anda setelah mendapatkan PIN cantik, melalui https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/
baca juga : Trik Cara Membuat Variasi Tulisan Status BBM (Warna, Tebal , Miring)
Demikian tips mengenai cara membuat pin bbm cantik gratis yang dapat kami bagikan, semoga artikel kami tentang cara mendapatkan pin bbm unik dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Baca juga artikel menarik kami lainnya yang membahas bab Cara Menginstal Ulang Tanpa PC Untuk Semua Smartphone Android. Sekian dan terima kasih, salam ponsel !!


Itulah sedikit ulasan Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis, ini saya sajikan dan Semoga Bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, dan jangan lupa untuk terus mampir ke blog yang sederhana ini, agar tidak ketinggalan update, silahkan berlangganan dulu dengan cara masukan email aktif kamu pada kolom yang sudah disediakan dibawah,

Artikel ini hanyalah sedikit ulasan tentang apa yang bisa saya bgikan dalam blog ini, dan artikel ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, namun artikel ini hanya sedikit membantu para pengembang aplikasi tersebut, sehingga aplikasi yang dipasarkan bisa menjangkau pelanggan atau sasaran yang lebih luas,

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini dengan fitur yang premium, silahkan kunjungi langsung website resmi pengembang yang sudah saya sediakan dalam artikel diatas.


Link artikel ini adalah : https://agcandroid.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-pin-bbm-cantik-sesuai.html

Cara Membuat Pin BBM Cantik Sesuai Keinginan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. oke tanks you gan sangat membantu
    oh iya saya mau tanya, kalo mislkan pin sudah sesuai keinginan terus ingin mengganti dengan email yg benar
    tetapi email yg mau di gantikan itu sblumnya sudah terdaftar di akun bbm, kok tak bisa mulu ya !!
    apa mesti hapus akun id bbm dlu sblmnya ?
    trimakasih

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda, komentar harus sesuai dengan tema artikel diatas, jika tidak akan langsung saya hapus, apalagi komen yang cuma promosi, langsung hapus ajja.!!


Salam Blogger
Admin Agc